BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS
Powered By Blogger

What are you looking for?

7.16.2010

Aku dan Der Panzer-ku

Bbrapa hr ini pkiranku dpenuhi oleh kkalahan jerman dr spanyol, entah knp, mgkn aq diajari bgaimana menyikapi dan mnerima suatu kkalahan, blajar dr apa yg tlah dialami pmain jerman, cra mghadapi prasaan sndiri, akan kmgkinan yg akan trjadi mlm ini :)

Aku juga bru saja blajar dr Mesut Özil dan Fabregas. Bahwa kita harus menjalani sgala yg dhadapkan pada kita dg fokus, dg penuh kesungguhan. Entah kita menyukainya atau tidak, Allah pasti punya jalan sendiri bagi kita. Jalan yg membimbing kita pada kesuksesan, dari arah yg tak diduga-duga. Semua hanya berpegang pada satu kunci : FOKUS!

Meskipun nantinya aku ada di plihan ke2 ku, asalkan aku brsungguh-sungguh, bisa jadi tahun dpan aku tak harus pindah-pindah jrusan lagi.

Aku sudah dpersiapkan oleh-Nya akan apa yg akan dihadapkan-Nya padaku nanti malam. "Baik ataupun buruk", oh tidak, istilah yg lebih tepat adalah "menyenangkan bagiku atau tidak", aku, insyaAllah, atas izinnya, sudah siap.

Banyak yg aku plajari dr timnas Jerman, mimpi td malam, dan firasat ini - yg sejujurnya aku sama skali tak ingin mempercayainya, karena trakhir kali aku dbohongi oleh firasat smacam ini, dg kata lain semua hanya ketakutanku saja..

Aku tak akan iri pada mreka yg bersekolah di universitas bergengsi, insyaAllah. Karena 2 hari trakhir ini aku bru saja menemukan sbuah nasehat..
"Klub yang baik tidak membeli pmain berkelas yang mahal, tetapi mendidik pmain muda agar menjadi pmain berkualitas dan berharga",
"Belajar yang baik bukan belajar di tempat dengan prestige tertinggi, tapi belajar sungguh-sungguh di manapun kita berada agar menjadi orang yang berlevel tinggi ", dan
"Bekerja yang baik bukanlah bkerja di tempat yang bergaji tinggi (krn pikiran kita hanya akan dipenuhi bgaimana cranya agar bs kkn), tetapi bkerja dg penuh dedikasi agar bisa mendapat hak sesuai apa yang kita usahakan".

Begitulah setidaknya untuk saat ini aku memaknai kehidupan.
Semoga sukses..

0 comments: