BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS
Powered By Blogger

What are you looking for?

2.27.2010

Kota Cahaya, La Ville-lumière

Siapa yang tak ingin mengunjungi kota Paris sekali dalam seumur hidup ini? Kota yang dikenal sebagai ‘Kota Cahaya’ dan ‘Kota Romantis’. Setiap wisatawan ini sangat menyukai indahnya kota paris dan budaya yang terawat dan masih berdiri sejak ratusan tahun yang lalu dan masih banyak lagi tempat untuk di kunjungi di kota ini.

Salah satu yang terkenal adalah fotografi spot megah Menara Eiffel yang merupakan ikon negara Perancis. Dengan tinggi 320 meter yang dibangun pada tahun 1889 yang lalu oleh insinyur terkenal Perancis ‘Gustave Eiffel’, dan ini sebagai salah satu yang paling banyak diminati untuk dikunjungi para wisatawan. Selain Menara Eiffel, Paris juga memiliki beberapa monumen utama lainnya seperti Arc de Triomphe, Basilica of Sacred Heart, Notre Dame, The Bastille, Louvre Museum, Opéra (Paris Métro) dan La Défense.

Seperti yang dapat Anda ketahui, Paris adalah tempat yang hebat bagi para fotografer profesional dan amatir. Untuk alasan ini, kami pikir ini akan menjadi inspirasi yang sangat baik untuk memiliki koleksi foto yang luar biasa tentang kota ini, yang mungkin menarik bagi Anda.



















0 comments: